Kamis, 07 Februari 2013

Hati Punya Cerita

Rapot semester lima udah dimasukin, udah ganti password, daaan nilainya juga udah diverifikasi. Tinggal menunggu hasil, tak lupa untuk selalu berdo'a padaNya untuk diberi yang terbaik, karena bisa jadi yang terbaik itu bukan yang nomor satu :)

Hati sudah memilih. Setiap yang hidup pasti punya impian. karena aku hidup, jadi aku juga punya impian. Impianku yaitu kuliah di teknik fisika. Well, walaupun nilai fisikaku biasa-biasa aja, tapi aku suka fisika.
ada sih beberapa manusia yang menertawakan impianku tersebut. Tapi nggak papa, emang kenyataan kalo nilai fisikaku cuma biasa-biasa aja, kan udah tak sebutin di awal tadi :D Aselii, aku pengen ngambil teknik fisika di ITB gara-gara denger cerita kakak alumni, sayang, itu terlalu tinggi dan terlalu jauh. Akhirnya aku memilih ITS. Sebenernya di UGM juga ada, tapi akreditasi jurusan masih bagusan yang di ITS. So, aku milih ITS. Do'akan Ipunkz yaa, para pembaca yang budiman.

Nah, dari lubuk hati yang paling kucel, Ipunkz niatin kuliah di ITS (#kalo diterima) cuma untuk membanggakan orang tua, walau harus jauh dengan beliau yang tercinta. Semoga dengan niat baik itu, bisa diridhoi sama yang di atas :)

Selain itu, aku juga daftar bidik misi. Lumayan kan kalo dapet, ntar bisa kuliah gratis ditambah uang saku pula. Itulah impian seorang Ipunkz.

Akhirnyaaaaa, aku curhat juga sama ini blog. wkwkwk

Tunggu kisah impian Ipunkz berikutnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar